Toilet Cewek Vs Toilet Cowok

by melani 0

Cewek dan cowok memang merupakan dua makhluk yang diciptakan berbeda dari sananya. Cewek dan cowok hampir selalu memiliki keunikan dan perbedaan “bawaan” yang tidak mungkin tertukar. Perbedaan cewek dan cowok ini bahkan bisa dilihat dari toilet. Toilet? Ya, simak perbedaan toilet cewek vs toilet cowok berikut ini udah mempertegas betapa berbedanya dua makhluk ini:

Toilet Cewek adalah Area Rumpi Sedangkan Toilet Cowok Berfungsi sebagai Tempat Buang Air Saja

Toilet cewek, di mana pun tempatnya, hampir selalu mengalami pergeseran fungsi. Toilet yang seharusnya hanya digunakan sebagai tempat buang air saja bisa bertambah fungsi menjadi area rumpi. Kok area rumpi? Ya, cewek memang makhluk unik yang bisa saja “say hello” pada orang baru yang baru saja dikenalnya hanya gara-gara berbarengan menggunakan kaca toilet dan menemukan suatu bahasan yang menarik. Warna lipstick, model tas, model baju yang dikenakan, atau diskon besar-besaran yang sedang berlangsung bisa menjadi contoh topik ringan spontan yang sering menjadi obrolan para cewek di toilet. Cewek juga sering mengajak teman sesama cewek jika ingin pergi ke toilet karena tidak ingin berjalan sendirian, dan hal ini wajar di dalam dunia cewek. Ketika sama-sama menunggu antrean, biasanya para cewek ini akan ngobrol ke sanakemari dan membuat toilet menjadi area rumpi.

Berbeda dengan toilet cewek yang banyak mengalami pergeseran fungsi, toilet cowok selalu berfungsi sebagai mestinya. Cowok yang masuk ke toilet, hampir pasti karena ingin buang air kecil, tidak ada tendensi dan maksud lain.

Toilet Cewek adalah Tempat Berdandan, Toliet Cowok? Masa Dandan?

Selain sebagai area rumpi, toilet cewek juga mengalami pergeseran fungsi menjadi area berdandan. Depan kaca toilet cewek selalu menjadi spot paling ramai dan paling seru, karena para cewek biasanya berlama-lama di situ untuk berhias. Para cewek hampir tidak pernah lupa untuk absen di depan kaca toilet, entah sekadar menebalkan lipstick, merapikan rambut, menambah bedak, atau sekadar cuci tangan sambil berkaca apakah makeupnya cukup rapi atau tidak.

Toilet Cewek Selalu Penuh Tisu, Toilet Cowok Tidak

Di tempat sampah toilet cewek jumlah tisu hampir selalu lebih banyak dibanding toilet cowok. Cewek merupakan makhluk yang sangat hobi menggunakan tisu dan tidak bisa jauh-jauh dari tisu. Cewek memerlukan tisu untuk melakukan berbagai hal, seperti mengelap area genetalia setelah buang air, merapikan lipstick, mengelap keringat, mengelap bibir setelah makan, dan mengelap kursi sebelum duduk. Cewek dan tisu selalu bergandengan erat ibarat sepatu dengan kaus kaki, bisa sih pakai sepatu tanpa kaus kaki tapi rasanya tidak nyaman.

Toilet Cewek Lebih Sering Antre, Toilet Cowok Bebas Antre

Toilet cewek selalu lebih ramai dan antreannya lebih panjang dibanding toilet cowok. Antrean di toilet cewek dikarenakan aktivitas cewek yang cukup ribet di dalam toilet saat buang air, karena baju cewek cenderung lebih ribet dan beraneka bentuk dibandingkan celana cowok yang bentuknya tetap begitu-begitu saja di seluruh penjuru dunia. Penyebab antrean lainnya adalah bergiliran berdandan di depan kaca toilet yang menjadi agenda wajib para cewek yang masuk ke toilet.

Ketika cowok ingin pergi ke toilet, dia akan segera pergi sendiri dan tidak pernah mengajak temannya sesama cowok untuk ikut ke toilet, jika tidak ingin dicap sebagai makhluk homo. Cowok juga hanya buang air ketika di toilet dan tidak suka berlama-lama di dalam toilet. Karakteristik cowok yang lebih mandiri saat ke toilet dan tidak adanya pergeseran fungsi toilet inilah yang membuat toilet cowok cenderung lebih sepi dan tidak antre.

Demikian ulasan mengenai perbedaan toilet cewek vs toilet cowok. Pernah menyadarinya?