Tampil keren saat nyanyi didepan gebetan meski suaramu fals

by adee 0

Kalau kamu enggak cakep-cakep banget, setidaknya punyalah suara yang merdu dan membuat si dia jatuh hati. Sayangnya, enggak semua orang terutama cowok diberi suara yang aduhai nikmatnya. Kalau enggak kuat di nada tinggi, ya keok di nada rendah. Akhirnya enggak bisa deh nyanyi lagu-lagu keren milik Whitney Houston atau Andrea Bocelli.

Tapi tenang, kamu bisa melakukan siasat ini saat bernyanyi di depan pasangan atau gebetan. Di jamin mereka akan lumer kayak es krim, meski suaramu falsnya kurang ajar banget. Yuk, coba simak tips bernanyi hebatnya.

1. Paling Enggak Kamu Pinter Main Musik

Peraturan pertama sebelum kamu membuat pasangan jadi fans beratmu: sadar diri. Ya, kamu harus sadar kalau pita suara yang diberikan Tuhan padamu pas-pasan. Dengan begitu kamu harus lebih giat berjuang untuk memainkan musik. Paling tidak kuasai gitar supaya kamu bisa memikat si dia. Belajarlah lagu dengan sungguh-sungguh. Dengan begitu, meski suaramu serak-serak serat, musikmu masih bisa membuat dia terpesona.

2. Atur Makan Malam yang Memikat

Buat dia senang dengan suasana yang kamu buat. Candle light dinner dengan sajian yang berkelas akan membuat apa yang dia lihat tampak sempurna. Lalu saat kamu mulai bernyanyi dia akan menikmatinya dengan sepenuh hati. Sepenuh perutnya yang menyantap sajian nikmat itu. Selama makanan yang masuk ke mulut nikmat, maka selama itu pula suara fals yang dia dengar jadi luar biasa.

3. Jujur di Awal Kalau Kamu Nggak Bisa Nyanyi

Sayang, aku enggak bisa nyanyi. Tapi demi kamu aku akan melakukannya.” Dengan mengatakan hal itu, maka pasangan akan lebih menghargaimu. Setiap petikan gitar, setiap kata yang kamu ucap, akan dia resapi. Karena dia tahu kamu enggak bisa apa-apa, tapi tetap nekat untuk bernyanyi untuknya. Apalagi sih yang bikin dia bahagia sampai ke surga jika tidak melihat kamu nekat setengah mati meski suaramu bisa membuatnya pingsan.

4. Mengajak Dia Duet Bersama

Coba ucapkan begini: “Sayang, suaraku memang tidak merdu, tapi jika kita bernyanyi bersama, aku yakin lagu ini akan menjadi sempurna.” Modal menggombal memang harus dimiliki oleh siapa saja yang ingin terlihat keren. Daripada takut suara jelek bikin pertunjukkan kacau, lebih baik duet. Buat dia nyanyi nada-nada tinggi biar kamu selamat. Eh tidak, itu jahat. Buat dia merasa nyaman nyanyi bersama-sama. Kan kalau chemistry sudah dapat, apa yang didengar selalu jadi sempurna.

5. Sering-seringlah Mengajak Dia Karaoke

Dengan melakukan itu dia akan tahu bagaimana suaramu yang asli. Lalu saat kamu berusaha memainkan lagu romantis, dia akan tahu kalau kamu berusaha. Ya, bukan nekat saja seperti di atas. Dia akan kesengsem dengan suara falsmu yang dibarengi senyuman malu-malu. Usaha keras itu membuat kamu jadi lebih keren. Titik.

Demikianlah lima tips bernyanyi di depan pasangan agar kelihatan sangat keren. Bagaimana? Mau coba praktik saat ini juga?