Spa Kelinci Pertama di Dunia

by sasmita 0

Selain ada salon peraawatan buat kucing sama anjing, ternyata ada juga spa kelinci buat manjain binatang mungil ini supaya tetap terawat.

Kalo Anda berpikir cuma kucing sama anjing aja yang punya tempat perawatan, maka hal tersebut adalah salah besar. 7th Heaven yang merupakan label kecantikan terkenal asal Inggris buka spa kelinci pertama di dunia di bulan Maret 2016 ini. Di salon itu kelinci bakalan dirawat dan juga diperlakuin layaknya manusia sedang ke salon buat spa.

Spa ini buka mulai jam 10 pagi. Tujuan dari program ini adalah untuk kampanye anti kekerasan terhadap binatang atau yang dalam bahasa Inggrisnya tuh Cruelty Free International and Vegetarian Standard Approved.

Dalam salon 7th Heaven ini, kelinci akan dimanjakan dengan facial, pijat, dan spa kelinci dengan gratis tanpa dipungut bayaran apapun dan yang bakalan ngelakuin pijat dan sebagainya tersebut adalah terapis yang handal dan juga berpengalaman dalam bidangnya. Selain dapet perawatan, kelinci-kelinci itu juga bakalan dikasih makanan ringan dan juga minuman gratis untuk detoksifikasi. Sambil nungguin kelincinya dirawat, majikanya pun juga akan diberi perawatan secara gratis yang sama kayak kelincinya. Orang-orang disini juga bisa memgang dan membelai kelinci dari Greenwich Rabbit Rescue. Disini kelinci dibiarkan bebas berkeliaran dan manusia juga diberi kebebasan buat komunikasi dan juga menyayangi kelinci-kelinci itu. Juru bicara dari 7th Heaven juga mengatakan bahwa tempat ini merupakan tempat untuk manusia yang menyayangi binatang seperti layaknya mencintai sesama manusia. Apabila Anda tertarik dan pengen dateng, lokasi dari salon ini berada di London.