Reaksi-Reaksi Orang Kalau Lihat Artis

by rina 0

Artis yang sering kita lihat di layar kaca, aslinya sering terlihat jauh lebih kinclong. Beberapa orang bahkan memberikan reaksi yang aneh saat berjumpa artis. Apalagi jika artis yang mereka jumpai adalah idola mereka. Penasaran? Ini reaksi-reaksi orang kalau lihat artis.

Celingukan

Saat jalan-jalan santai di mall, kamu menyadari sesuatu. Kayaknya itu artis. Dan saat kamu menengok, sang artis sudah berlalu. Percaya atau ga, kamu akan berupaya nengok ke sana-kemari mencari di manakah gerangan artis tadi. Celingak-celinguk seakan ada sesuatu yang hilang. Yup, sekuat itu efek melihat artis yang padahal kadang kita lupa namanya siapa, tapi ingat wajahnya saja. Maklum jika efek itu muncul, kan tidak setiap hari kamu bisa papasan dengan artis.

Bengong

Bengong. Ga mau berkedip. Seakan mendadak dunia berhenti. Reaksi ini biasanya terjadi jika artis yang kamu jumpai kelewat cantik, super ganteng, atau kamu idolakan.

Tenang, kamu akan kembali normal setelah beberapa saat. Sayangnya, reaksi yang satu ini biasanya menyebabkan kamu ga sempat meminta selfie bareng artis tersebut.

Jadi Stalker Dadakan

Ini cuma terjadi saat kamu yakin siapa artis yang papasan dengan kamu. Biasanya kamu sangat berupaya untuk bisa papasan lagi dan melakukan kontak. Yah, minimal sekedar say hi.

Efek menyapa artis akan kamu bawa pulang dan bisa kamu ceritakan ke sanak keluarga serta kawan-kawanmu. Biasanya tidak cukup sampai menyapa. Kamu juga akan minta foto bareng bahkan memintanya menandatangani salah satu benda milikmu.

Mendadak Ceria Berlebihan

Ceria sampai tahap lebay. Meski biasanya ini dialami oleh anak muda yang masih agak alay, tapi ini tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada kamu. Wajar, kok, jika kamu lihat artis yang memang kamu idolakan.

Tetapi perlu kamu tahu, jangan sekali-kali membuat artis idolamu malah jadi ill-feel sama kamu. Tarik napas dalam-dalam, lalu bersikaplah santai. Senang boleh saja, asalkan masih normal. Salah-salah kamu malah disangka abnormal atau orang aneh, lho.

Minta Foto Bareng

Minta wefie wajar banget kok di zaman sekarang. Tapi jangan sampai berlebihan dan meminta berfoto bersama dengan berbagai pose, ya. Kecuali si artis memang mengizinkan dan tampak antusias berfoto bersama penggemarnya.

Kamu perlu membaca situasi juga, ya. Karena artis juga manusia. Bisa sedih, terluka, atau merasa kesal. Jadi sebesar apapun keinginan kamu untuk wefie, kamu harus memastikan melihat kondisi artisnya, ya.

Mendadak Jadi Sok Tahu

Biasanya ini dialami oleh mereka yang melihat artis idolanya. Sehabis melihat sang artis idola, umumnya kamu berubah jadi seakan tahu segalanya tentang si artis. Mulailah topik pembicaraan kamu dengan temanmu beralih. Entah membicarakan gosip terbaru tentang si artis, pacarnya, bajunya, pokoknya apapun. Hati-hati, kalau tidak sesama penggemar artis tersebut, temanmu bisa bete mendengar kamu berbicara.

Bagaimana? Dari sekian reaksi di atas ada yang pernah kamu alami? Reaksi orang kalau lihat artis memang berbeda-beda, jadi silakan tambahkan sendiri versi reaksi kamu.