Reaksi Cewek kalau Ada Cowok Ganteng Lewat

by linda 0

Cowok ganteng memang selalu menggoda untuk dilihat, tapi nggak semua cewek berani untuk menunjukkan sikap untuk mulai menyapa, ngajak kenalan, apalagi langsung minta tanda tangan dan foto bareng. Tiap cewek punya karakter sendiri dalam bereaksi dan menyikapi cowok ganteng yang lewat di depannya. Apa aja sih karakternya, yuk kita bahas.

  • Reaksi cewek introvert

Cewek dengan kepribadian seperti ini cenderung berhati-hati dan lebih banyak berpikir saat memulai sebuah interaksi. Itu sebabnya reaksi umum yang dilakuin pas ada cowok ganteng lewat adalah pura-pura cool dan belagak ‘jaim’, senyum-senyum simpul, gigit-gigit kuku, grogi, sampai keringetan (eh, enggak gitu juga kaliiiii ). Pada saat yang bersamaan, ujung matanya ngikutin terus sambil komat-kamit dalam hati “ Tegur, nggak, tegur, nggak, tegur, nggak, tegur,nggak, tegur deh!” Eh pas nengok cuma ada jangkrik sama sarang laba-laba, sepiiiii.. heniing. Kelamaan sih mikirnya, hehehe…

  • Reaksi cewek ekstrovert

Cewek ekstrovert kebalikannya cewek introvert, wanita jenis ini penuh antusiasme dan cenderung lebih sedikit berpikir, hajar bleeh! Jadi pas ada cowok cakep lewat, dia nggak akan ragu-ragu buat negur duluan “Haiii, suiiit suiiit, prikitiw”, atau dengan spontan melemparkan sedikit rayuan gombal “Buah duren buah kedondong, cowok keren, godain kita dooong.”

Atau karena karakternya penuh semangat dan suka bercerita, bisa aja pas si cowok cakep lewat langsung dipanggil dan diajak ngobrol “Bang… bang, Aa, Mas, Om, Heii.. sini dulu saya kasih tau, tadi kan ya saya lagi makan di kondangan, saya bungkusin tuh ayam saus menteganya di kantong plastik yang saya bawa, saya ambil yang besar, eh… pas sampai di rumah taunya bukan ayam, tapi lengkuasss… huhuhuhu” (si cowok pun pingsan!).

  • Reaksi cewek ambivert

Meskipun banyak yang bilang orang ambivert nantinya akan menjurus kepada salah satu tipe, apakah introvert atau ekstrovert, namun banyak juga yang menyatakan bahwa pemilik karakter ini merupakan campuran di antara keduanya. Cewek dengan tipe seperti ini lebih susah ditebak karena suka berubah-ubah.

Sebagai contoh, ketika ada cowok cakep lewat di depan mata, mungkin dia nggak akan terlalu jaim, tapi juga nggak terlalu frontal untuk menarik perhatian. Cewek jenis ini—sebut saja namanya Bunga—lebih berpikir strategis dan lebih suka mencari cara untuk mendapatkan perhatian cowok tersebut. Mungkin awalnya dia akan bergumam dalam hati “Celana sobek nyangkut di kawat, Justin Bieber mah lewat”, namun setelahnya dia akan bertindak, apakah dengan pura-pura batuk “Uhuk, uhuk, hooeek!”, pura-pura jatuhin sapu tangan, dongkrak, atau apalah yang bisa bikin cowok itu nengok.

Nah, bingungnya—karena tipe ambivert suka gamang—pas si cowok ngasih respons, dia malah nggak tau kudu berbuat apa, disuruh pulang atau langsung diajak ke KUA aja kali ya.. (ya masaaaa??) hihihi…

Ya sudah, itu tadi beberapa reaksi cewek kalau ada cowok cakep lewat berdasarkan karakternya, kalau kamu tipe yang mana?