Ini Nih Caranya Supaya Tubuh Kamu Montok Kayak Kim Kardashian

by rina 0

Siapa yang ga kenal Kim Kardashian? Kayaknya ga mungkin deh kalau kamu memang anak ‘gaul.’ Tubuh ramping bak jam pasir, dengan ‘buah dada’ yang montok dan bokong yang seksi, semua itu dimiliki oleh Kim Kardashian. Pengen? Ini nih caranya supaya tubuh kamu montok kayak Kim Kardashian.

Konsumsi Makanan Serealia

manfaatnyaserealia

Makan biji-bijian dijamin bisa membuat kamu kenyang lebih lama. Alhasil, kamu bisa lebih menjaga hasrat untuk ngemil atau jajan kue maupun minuman dengan gula tinggi. Meskipun modal untuk mengatur pola makan ala ‘burung’ ini jelas terbilang lebih mahal ketimbang pola makan biasa.

Kenapa lebih mahal? Karena umumnya biji serealia diproduksi secara organik. Demikian juga pengolahannya. Jadi jelas kamu perlu merogoh kocek lebih dalam demi bodi aduhai. Kelebihannya, tidak cuma jadi seksi, tubuh kamu pun terjamin kesehatannya.

Bebas kolesterol dan rendah low density lipid (LDL) yang juga sering disebut sebagai lemak jahat. Kalau serius menerapkan pola makan ini maka kamu bisa menjaga kesehatan. Bonusnya jadi ramping.

Rajin Olahraga

IMG_0047

Berolahraga juga jadi andalan Kim Kardashian. Lihat saja, bokongnya yang montok dan seksi. Mulanya Kim memang dikenal sangat mengagumi bokong Jennifer Lopez.

Kekaguman tersebut membuat Kim rajin berolahraga. Salah satu yang paling sering dilakukannya adalah squat. Konon, rutin melakukan squat berkali-kali akan membantu bokong menjadi besar dan berisi.

Jadi jangan bosan melakukan squat minimal 100 kali sehari. Lakukan secara bertahap, ya. Jangan serta merta mencoba 100 kali squat pada kali pertama kamu berolahraga. Yang ada bukannya pantat montok yang kamu dapatkan, malah kram otot yang akan kamu rasakan.

Selain itu, Kim juga sangat suka melakukan jogging secara rutin. Hal ini yang membuat tubuhnya senantiasa bugar. Jadi, bukan montok instan, ya. Perlu kamu catat, pola latihan yang dilakukan oleh Kim selalu bertujuan untuk membentuk tubuh agar jadi berisi. Seksi, montok, dan kencang.

Minum Banyak Air

young teenager drinking water after exercise.
young teenager drinking water after exercise.

Umumnya kita membutuhkan minimal 2 liter air setiap hari. Khusus untuk kamu yang ingin menahan lapar, maka tingkatkan hingga level minum yang dilakukan Kim setiap harinya secara rutin. Kim dikatakan meminum tidak kurang dari 5 liter air, sehingga membuat dia mampu menahan keinginannya untuk makan. Intinya sih kalau perut kembung, kamu ga lapar, kan?

Perlu diingat, jangan banyak mengonsumsi minuman manis atau kafein. Percuma kalau kamu minum banyak, tetapi yang kamu minum susu, cappucinno, atau sirup. Yang ada kamu montok di segala bagian tubuh.

Melakukan Variasi Diet

diet_19841

Nah, supaya tidak bosan dan diet jadi lebih efektif, kamu bisa mengikuti cara Kim Kardashian yang sering membuat variasi diet setiap 10 hari sekali. Mulai dari diet jenis makanan tertentu sampai ke pemilihan menu yang juga beragam.

Cuma tetap diingat ya, kalau Kim selalu mengonsumsi bahan makanan organik. Tidak melalui proses pemasakan berlebihan. Jadi jelas tetap butuh modal untuk menjalankan pola yang dilakukan Kim ini.