GoPro Rilis Varian Terbaru Dengan Harga 1 jutaan!

by Andria Nur 0

Source image : neurogadget.com

Haiyaaahh…
Siapa yang gak mupeng tiap kali denger “Kamera GoPro“? Yap, action camera yang sedang booming saat ini, gosipnya mengeluarkan versi terbarunya yang lebih bandel dengan harga yang cukup terjangkau.

Ooo.. Versi terbaru ini adalah GoPro Hero. Bentuk dari action camera ini masih sama dengan pendahulunya, konon katanya si kecil yang bendel ini mampu merekam video Full HD 1080p untuk 30 fps dan 720 60 fps loh, ngiler gak tuh. Selain itu buat kamu yang suka main di tempat yang basah-basah, GoPro Hero ini mampu nyemplung hingga kedalaman 40 meter di bawah laut. Yang bikin seneng lagi, GoPro Hero ini hanya di bandrol dengan harga $129 atau sekitar 1,8 juta.  Hmm.. Tuh puas banget gak? Dikasih spec bandel dengan harga terjangkau.

Tapi dibalik kelebihannya yang cukup memuaskan, si kecil ini memiliki kelemahan tidak bisa dicopot pasang sehingga action camera ini tidak kompatibel dengan aksesoris seperti The Frame atau LCD Touch BacPac dan sudah bisa dipastikan bahwa GoPro Hero ini hanya memiliki Slot microSD 32GB tidak dengan konektifitas WIFi dan Bluetooth.

Selain merilis GoPro Hero, tim GoPro juga merilis GoPro Hero4. Action camera dengan seri ini keluar dengan dua tipe warna, yaitu black dan silver.

GoProHero4 dengan warna hitam ini, keluar dengan spesifikasi yang mampu merekam video 4K pada kecepatan 30fps dan 1080p pada kecepatan 120fps, si hitam manis ini dibandrol dengan harga USD 499 atau sekitar 5 jutaan.

Sedangkan GoPro Hero4 dengan warna silver, memiliki spesifikasi satu tingkat di bawah GoProHero4 Hitam, yaitu menghasilkan video 2.7K dengan kecepatan 30fps, 1080p pada 60fps dan 720p pada kecepatan 120fps.

Walaupun GoPro Hero4 ini memiliki spesifikasi yang berbeda, tapi keduanya sama-sama yang memiliki kemampuan konektifitas WIFi, bluetooth dan mampu mengambil gambar hingga resolusi 12MP.

Buat kamu yang berencana untuk membeli sebuah kamera baru, sangat disarankan untuk mencoba salah satu koleksi terbaru dari kamera GoPro diatas. Kamera-kamera tersebut kan mulai dirilis pada tanggak 5 oktober 2015 ini, di situs resmi GoPro.Com , jadi pas banget buat kamu yang udah gajian akhir bulan ini, langsung beli yaaaa………. 😀