Gemuk Itu Semacam Montok Kebablasan tapi Seksi

by linda 0

GEMUK. Yang pertama kali terlintas di kepala kalian adalah bulat, lemak, atau teman yang sering dibully. Pembullyan pada orang gemuk sudah terang-terangan, contohnya ngetag orangnya di Instagram. Anehnya yang dibully malah kegirangan dan sok lucu, walau kadang seluruh lemak mereka menangis. Sebenarnya itu salah satu kelebihan memiliki tubuh gemuk.

Bagi sebagian besar orang, gemuk dianggap masalah besar, sebesar gumpalannya. Terutama pada wanita, seakan-akan memiliki tubuh gemuk adalah haram. Mereka mati-matian diet seperti memperjuangkan kemerdekaan RI. Ya, tapi hasilnya hanya turun 0,00001 ons. Kayaknya yang hilang bukan berat badan, tapi bulu ketiak… wkwk.

Kenapa sih gak mau gemuk? Padahal gajah saja yang gemuk lucunya minta ampun. Banyak sekali alasan mengapa orang-orang tidak ingin gemuk, di antaranya:

  1. Bosen pesan baju XXLLL melulu.
  2. Takut gak punya pacar.
  3. Menghalangi pemandangan orang kurus.
  4. Berat dibawa ke mana-mana.
  5. Kalau bawa motor, bannya agak kelelep.

Orang gemuk tidak menyangkal itu semua, dan kadang tidak tahu diri… haha. Hal-hal tadi tidak mengurangi kelucuan dari Si Gemuk ini. Berterimakasihlah pada mereka yang gemuk dan mau jadi bahan lelucon. Karena berkat mereka, kita bisa menyumbang tawa sebagai apresiasi kelebihan berat badannya. Gak cuma kelebihan berat badan, ada hal-hal tertentu yang membuat orang gemuk mempunyai kelebihan lainnya.

  1. Orang gemuk lebih kaya dibanding orang kurus

Rata-rata orang gemuk identik dengan pengusaha, pejabat, dan konglomerat. Coba lihat orang kurus, mereka identik dengan pengemis dan orang kelaparan. Orang gemuk pasti akan mengutamakan uangnya untuk makan, bukan buat makan teman.

  1. Orang gemuk dosanya lebih sedikit

Jarang sekali orang gemuk menjadi pelaku copet. Karena kenapa? Mereka sadar diri bahwa tubuhnya mudah ditangkap. Pantas saja, pelaku-pelaku copet adalah orang bertubuh tipis.

  1. Orang gemuk memiliki suara indah

Pernah lihat paduan suara yang keren? Kalau diperhatikan, rata-rata penyanyinya bertubuh gemuk. Seketika cocok dengan lagu Adera ini, “Dan lemak hadir… mengubah segalanya… menjadi lebih indah.”

  1. Orang gemuk menyejukkan

Ketika ngumpul di lapangan dan itu siang hari, sumpah orang gemuk sangat bermanfaat dunia akhirat. Orang kurus bisa berteduh di bawahnya sambil berkata, “Aku berlindung kepada Si Gendut dari panas yang terkutuk.”

  1. Orang gemuk menghemat waktu

Tahu kenapa tukang angkot ngetemnya lama? Karena yang ngisi kurus semua, jadi ya nunggu penuh. Coba kalau yang naik orang gemuk semua, pasti ngetemnya gak lama. Gak lama karena takut bannya keburu kempes.

  1. Orang gemuk berjiwa lembut

Orang gemuk lebih diminati untuk menjadi senderan daripada orang kurus. Kalau punya pacar gemuk, beruntunglah. Apalagi punya Papah yang perutnya gemuk, lumayan buat tiduran.

  1. Orang gemuk itu seksi

Sumpah, gendut itu seksi. Orang gemuk pasti memiliki bokong yang besar. Hal itu mengundang perhatian kaum lelaki. Tapi yang dimaksud seksi di sini adalah seksi keamanan. Bener kan, seksi keamanan rata-rata orang gemuk?

Hal tadi adalah kelebihan memiliki tubuh gemuk. Yups, berbanggalah dengan lemak yang melimpah. Ya asal sehat saja.