Cara Mendekati Pacar Orang untuk Kamu Nikahi

by rina 0

Naksir memang hal yang bisa terjadi pada siapa saja. Tapi bagaimana kalau orang yang kamu gebet adalah pacar orang lain. Cara yang paling ampuh adalah menawarkan sesuatu yang bisa jadi diharapkan oleh si dia. Nikah. Sebelum itu, simak nih, cara mendekati pacar orang untuk kamu nikahi.

Kenali Dia Lebih Dekat

Dari jauh dia terlihat memesona. Nah, kamu harus yakin juga kalau si dia akan tetap memesona dari dekat. Alias kamu harus kenal dulu sifatnya.

Bingung cara memulainya? Mulailah dari mencari persamaan antara kamu dan dia. Kenalan secara langsung atau dekati melalui temannya bisa jadi pilihan strategi. Bisa juga kamu mengikuti aktivitas atau komunitas yang dia geluti.

Biasanya, seseorang cuma tertarik dengan orang lain karena adanya persamaan. Meski persamaan itu hanya hal-hal yang bisa saja kelihatan sepele di mata orang lain. Perlu kamu ketahui, kamu juga harus meriset kecil-kecilan alasan kenapa dia mau pacaran dengan pacarnya yang sekarang. Namanya juga persaingan, kamu harus terlihat ‘lebih’ di mata si dia, kan?

Pastikan Status Dia dan Jangan Berandai-andai

Yang pasti-pasti aja, deh. Kalau si dia memang sudah terikat alias bertunangan atau berpacaran dengan orang lain, maka baiknya kamu cari tambatan hati lainnya. Tetapi kalau belum, selama janur kuning belum melengkung, rasanya masih pas buat kamu untuk menelikung.

Hati-hati kalau kamu tidak memastikan status si dia, bisa-bisa rasa sukamu pada dia hanya akan membuat kamu kontraproduktif. Alias galau. Jangan mimpi atau terbawa suasana berandai-andai bak sinetron ya. Kamu harus benar-benar memperoleh informasi valid tentang si dia.

Masuki Radar Pertemanannya

Untuk yang satu ini memang agak susah. Apalagi jika harus dilakukan dalam waktu singkat. Kamu tentu ga mau kan, kalau si dia ada yang naksir juga, lalu kamu kena telikung? Jadi kamu harus siap gerak cepat.

Setelah kenalan, masuk dalam lingkungan aktivitasnya, raih simpatinya. Yah, minimal untuk awalan dia ngeh dengan keberadaan kamu. Dia tahu nama kamu dan ada hal positif, meski cuma satu hal, yang dia ingat tentang kamu.

Tahap selanjutnya, tingkatkan keakraban kamu dengan dia. Mulai curi-curi hatinya. Ingat, jangan lebay. Sejujurnya ga ada orang yang benar-benar suka dengan romansa yang berlebihan. Twilight Saga akan menjijikkan jika terjadi di dunia nyata.

Tunjukkan Keseriusan Kamu

Ini nih yang paling susah. Kamu harus benar-benar tulus untuk meraih hatinya. Mengalihkan hati si dia untuk tertambat ke kamu. Iya, kamu.

Bukan hal gampang lho untuk mengubah perasaan seseorang. Apalagi untuk si dia berpaling dari pacarnya dan memilih kamu. Tapi jangan khawatir. Tidak ada yang tidak mungkin, kok.

Tunjukkan aura siap nikah kamu. Percaya atau ga, seorang bisa tahu siapa yang bakal jadi pendamping hidupnya, kok. Ada perasaan cocok yang sulit diucapkan.

Oke, kamu siap mencoba langkah-langkah di atas? Cara mendekati pacar orang yang dipaparkan bisa jadi referensi kamu. Jangan lupa, kalau sudah naksir harus diteruskan ke pernikahan. Sayang, kan kalau cuma pacaran tak berujung.